Laman

Senin, 13 Desember 2010

New Porsche 911 GT3 RSR Luncurkan Racer Endurance

Porsche telah meluncurkan versi terbaru dari 911 mobil balap GT3 RSR, yang akan berpartisipasi dalam tahun depan GT Championship. insinyur Biro Jerman memodifikasi sistem pembuangan dan perumahan udara masuk, dengan petinju powerplant 4.0-liter memberikan 5 tenaga kuda lebih, dengan total 455 hp pada 7.800 rpm. Sementara meningkatkan daya tidak banyak perbaikan, klaim Porsche bahwa unit enam silinder lebih baik disesuaikan dengan nilai bahan bakar yang berbeda dan driveability yang lebih unggul dibandingkan dengan model keluar.
Mobil ini juga dilengkapi dengan bodykit dimodifikasi dengan bibir depan baru menyediakan downforce lebih tinggi, sementara posisi sayap belakang telah berubah. Selain itu, ada roda depan lebih besar dan lampu ekor baru LED, dipinjam dari 911s jalan-hukum.
Harga dasar untuk 911 GT3 RSR telah ditetapkan sebesar € 410,000 (US $ 542,430), ditambah PPN. Semua modifikasi tersebut tersedia sebagai kit untuk mobil musim 2010.
Dengan Daradics Csaba


    
Deskripsi Teknis Porsche GT3 RSR (tahun 2011 model)

    
Mesin

    
Air-cooled enam-silinder boxer mesin, 3.996 cc, stroke 80,4 mm; dikenakan 102,7 mm; max, 455 hp (335 kW) pada 7.800 rpm. torsi 450 Nm; udara pembatas 2 x 28,6 mm; maks. revs 9.400 rpm; empat teknologi katup; pelumasan bah kering; kupu-kupu throttle individu; injeksi bahan bakar.

    
Transmisi

    
gearbox enam percepatan Porsche dengan pergeseran rahang tipe sekuensial, minyak / air panas penukar, roda gila-massa tunggal; tuas pelepasan hidrolik; kopling serat karbon tiga-plat; penggerak roda belakang; slip differential terbatas 45/65 persen.

    
Tubuh

    
tubuh monocoque (dasar GT3 RS) baja galvanis panas; aerodinamis dioptimalkan front end dengan spoiler depan; aerodinamis dioptimalkan Underfloor depan; sayap belakang disesuaikan; tangki bahan bakar keselamatan 90-liter ft3 dengan cepat mengisi fungsi; jack udara; las-dalam keselamatan kandang ; ras kursi (sisi pengemudi saja) dengan pelapis tahan api; enam poin sabuk pengaman diadaptasi untuk penggunaan Kepala HANS dan Dukungan Leher; sistem pemadam kebakaran listrik.

    
Penangguhan

    
Gandar depan: McPherson spring strut axle; peredam Sachs gas empat arah tekanan; coil springs (utama dan bantu) ganda; lengan as roda depan disesuaikan untuk camber, adjustable pedang-jenis anti-roll bar, power steering.

    
Belakang: Multi-lengan kaku dipasang gandar dengan gandar-sub frame; Sachs peredam gas empat arah tekanan; coil springs (utama dan bantu) ganda; belakang tie-bar gandar diperkuat dan tak terbatas disesuaikan; disesuaikan pedang-jenis anti-roll bar. Lengkap suspensi jauh adjustable (tinggi, camber, track).

    
Sistem rem

    
Sistem rem dengan kontrol keseimbangan bar.

    
Depan: Single-piece enam-piston aluminium kaliper tetap; vent batin, diameter 380 mm; balap bantalan rem.

    
Belakang: Single-piece empat-piston aluminum kaliper tetap; vent batin, diameter 355 mm; balap bantalan rem.

    
Roda

    
Depan: Tiga-piece light-alloy BBS roda (12J x 18 ET 34); baut pusat.

    
Belakang: Tiga-piece light-alloy BBS roda (13J x 18 ET 12,5); baut pusat.

    
Sistem listrik

    
Motec layar dengan perekam data terpadu; multi-fungsi layar dengan indikator perpindahan gigi terpadu; kontrol traksi disesuaikan; Baterai: 12 volt, 80 Ah, 140 Ah alternator.

    
Berat

    
1.220 kg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar